Langsung ke konten utama

Modifikasi Kawasaki Z800 Aksesoris Mahal Dari Italia

Modifikasi Kawasaki Z800 Aksesoris Mahal Dari Italia - Sushi yang makanan asli Jepang, enggak bakal matching kalau dipadu dengan spaghetti yang asal Italia. Tapi itu kalau kita mau bicara soal kuliner bro. Lain halnya kalau yang sedang kita bahas adalah urusan ubahan pada motor kesayangan. Sushi amat sangat mungkin disandingkan dengan spaghetti.



Sebagai juragan toko kaca, Albert Kurniawan juga ingin kelihatan gaya di atas moge. Apalagi beberapa rekan sejawatnya sudah memiliki motor berkapasitas mesin gede. Pada akhirnya, apa yang diinginkan itu diwujudkan dalam bentuk moge Kawasaki Z800. “Langsung dibawa ke RPM Garage di Ciledug, Tangsel.


Motor sebelumnya juga dibawa kesana untuk dimodifikasi,” terang Albert. Dengan sejarah pernah modifikasi di workshop-nya, maka Dicky sebagai owner RPM Garage tentu sudah paham dengan apa yang dimau Albert.





“Si empunya motor enggak punya waktu banyak untuk urusan seperti ini, makanya semua pengerjaan dan keputusan diserahkan pada pihak RPM Garage,” kata Dicky. Pemilihan ubahan terbilang simpel dan tidak membuat repot, aksesori yang dipilih juga tinggal pasang.

“Tapi beberapa aksesori tergolong jarang dipasaran dan harus langsung diorder ke negara asalnya di Italia,” terang dicky. Proses kedatangan aksesori pun membuat si Z800 harus nangkring lumayan lama di garasi RPM Garage. Itu juga yang kemudian menyebabkan proses pengerjaan memakan waktu hampir 2 bulan. Aksesori yang diimpor itu memang belanjanya enggak sekaligus.



Meski demikian aksesori yang paling lama datang adalah spion 4D buatan Rizoma yang makan waktu 1 bulan. Mau tau apa aja yang aksesori yang dijejalkan ke Z800 Albert? Yuk diintip. • (otomotifnet.com)

Data Spesifikasi Kawasaki Z800 Aksesoris Mahal Dari Italia :
Windshield : Rizoma
Frame Slider : PUIG
Knalpot : Termignoni Carbon Slip on
Pelindung Knalpot : R&G
Cover Mesin : Rizoma carbon
Cover Gear : Rizoma Carbon
Pelindung Sok Depan : PUIG
Handgrip & Darend : Rizoma
Steering Damper : Hyperpro CSC
Pelindung Tangki : Rizoma
Setang : Rizoma
Spion : Rizoma 4D
Tutup Tangki : Rizoma
Cover Tangki : Carbon
Kopling Hydraulic : Magura Japan
Braket Minyak Rem : Rizoma Next
Tabung Minyak Rem : Rizoma Next
Master Rem Depan : Brembo RCS 19
Ban : Bridgestone S20
Lampu : HID
Cover Radiator : R&G
Biaya : Rp 62 juta

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Gambar Modifikasi Kawasaki NINJA 250 Di Tahun 2016 Terbaru

Kumpulan Gambar Modifikasi Kawasaki NINJA 250 Di Tahun 2016 Terbaru - Ninja merupakan salah satu dari sekian banyak jenis motor sport yang sangat digandrungi oleh semua kalangan, baik itu yang muda sampai dengan yang tua, semua menyukai motor ini, tampil dengan balutan body sangar, dengan mesin bertenaga besar didalamnya, dan suaranya yang sangat khas, membuat semua orang terpukau dengan kehadirannya. Pada tahun 2008, Kawasaki Motor Indonesia memperkenalkan Ninja 250R terbarunya dengan desain eksterior yang sangat berbeda dari pendahulunya, namun beberapa komponen masih sama seperti sebelumnya. Mesin didesain ulang,sehingga memiliki tenaga yang berlimpah di rpm rendah. Di Indonesia, Ninja 250R memenangkan penghargaan sebagai motor sport 250 cc terbaik di kelasnya. Seperti diketahui Ninja 250 telah diluncurkan sejak tahun 2008-an. Waktu itu mesin yang digunakan berteknologi standar motor sport dengan menggunakan karburator untuk menyuplai bahan bakar yang ada teknologi terse

Kawasaki D-Tracker 150 Hitam Orange Tulungagung

Kawasaki D-Tracker 150 Hitam Orange Tulungagung - Tidak bermaksud sombong dengan judul diatas, setidaknya itu yang dirasakan Vicky Wijaya pemilik Kawasaki D-Tracker 150 ini. Pasalnya belum ada modifikasi supermoto dengan basis Kawasaki D-Tracker 150 di Tulungagung, Jawa Timur. Modifikasi D-Tracker 150 Hitam Orange ini pun berlangsung lama dan harus berkali-kali. Pasalnya, Vicky memulai dengan melakukan modifikasi sendiri. Browsing dan membeli komponen secara online dilakukannya. “Mekanik dealer bantu soal pemasangan aja, mereka juga sebelumnya belum pernah memodifikasi motor,” jelas Vicky. Motor sudah jadi dibangun, tongkrongan berubah jauh dari kondisi standar. Dengan kaki-kaki kekar, pelek lebar tidak ada yang kurang dari segi tampilan. Namun, ketika dibawa riding handling justru dirasa kurang nyaman. “Tidak ada orang yang bisa diajak sharing, semua saya pikirkan sendiri. Maklum kalau hasinya kurang maksimal,” kata pria 29 tahun ini. Balik lagi, Vicky kembali m

Modifikasi Ninja 250 FI Airbrush Koboi

Modifikasi Ninja 250 FI Airbrush Koboi - Koboi merupakan sebutan yang diberikan kepada gembala di peternakan yang berada di Amerika Utara. Secara tradisional mereka menggunakan kuda dan sering melakukan berbagai pekerjaan di peternakan. Hingga pada akhir abad ke-19 menjadi figur yang melegenda. Di zaman modern ini, koboi enggak lagi naik kuda, bro! Tapi sudah naik kuda besi alias motor, mengikuti perkembangan zaman dan teknologi. Seperti yang dilakoni Anton, empunya Kawasaki Ninja 250FI keluaran 2014. “Enggak tahu kenapa, sejak kecil saya suka dengan kuda. Hewan ini paling gagah dan kekar dibanding hewan jinak lainnya. Makanya sampai sekarang saya suka gambar maupun film yang ada kudanya, termasuk film koboi,” papar Anton. Terinspirasi dengan hewan dan film-film koboi itu, warga Pondok Bambu, Jaktim ini melabur kuda besinya dengan motif tersebut. “Selain tampil beda, sekaligus untuk menyalurkan hobi mengoleksi gambar-gambar koboi,” ujar pria usia 28 tahun. Sedan