ER-6n Orange Modifikasi Semok - Konsumen modifikasi motor jenis sport di Manado, Sulut, bergerak ke
atas. Maksudnya konsumen yang ingin tampilan motor jenis sportnya,
enggak hanya yang berkapasitas sampai 250 cc saja. “Pemilik Kawasaki
ER-6n Orange, juga ingin tampilan tunggangannya dibuat lebih menarik,” kata
Glen Lumintang, owner PM Modification di Jl. Yos Sudarso.
Buat konsumennya yang menggelandang ER-6n ke workshop-nya, Glen enggak ragu untuk meng-upgrade bagian kaki-kaki lebih dulu. Tetap dengan swing arm standar, pelek 4,5 inci bawaan pabrik dirumahkan dan gantinya pelek bergaris tengah 6 inci.
Ban dengan tapak lebar, dibutuhkan untuk mengimbangi pelek 6 inci di bagian belakang. Maka dipilih tipe S20 dari Bridgestone Battlax ukuran 200/50 dan depannya jadi 120/70.
Bagian kaki-kaki oke. Sayang, tampilan masih standar. Makanya, bermitra dengan airbrusher dari workshop Dopink, maka tampilan pelek dipermanis dengan kombinasi kelir orange putih.
Dari bagian kaki-kaki, ubah tampilan Modifikasi Kawasaki ER-6n Orange Semok dilanjut ke bagian bodi dan seluruh bagian badan ER-6n. Lagi-lagi kerjasama dilakukan Glen dengan RCS sebagai salah satu pemain cutting sticker.
Ubahan selanjutnya menuju ke bagian pendukung lainnya. Ini dimaksudkan, supaya modifikasi yang dilakukan tidak percuma gara-gara part pendukungnya kurang sesuai.
Seperti bagian knalpot, di mana suara part bawaan pabriknya dianggap masih kurang gahar. Alhasil, pemakaian knalpot dari Twobrothers menggantikan part standar.
Selain itu, juga bagian setang yang sudah menggunakan produk aksesori. Itu juga diikuti beberapa part lainnya, agar enggak timpang dengan hasil permak tampilan.
Data ModifikasiKawasaki ER-6n Orange Semok :
Pelek : Aksesori
Ban : Bridgestone Battlax
Knalpot : Twobrothers
Setang : KTC
Hugger : Custom
HID : Endlesslite
Biaya : + Rp 15 juta
PM Modification : 08522-98305555
Buat konsumennya yang menggelandang ER-6n ke workshop-nya, Glen enggak ragu untuk meng-upgrade bagian kaki-kaki lebih dulu. Tetap dengan swing arm standar, pelek 4,5 inci bawaan pabrik dirumahkan dan gantinya pelek bergaris tengah 6 inci.
Ban dengan tapak lebar, dibutuhkan untuk mengimbangi pelek 6 inci di bagian belakang. Maka dipilih tipe S20 dari Bridgestone Battlax ukuran 200/50 dan depannya jadi 120/70.
Bagian kaki-kaki oke. Sayang, tampilan masih standar. Makanya, bermitra dengan airbrusher dari workshop Dopink, maka tampilan pelek dipermanis dengan kombinasi kelir orange putih.
Dari bagian kaki-kaki, ubah tampilan Modifikasi Kawasaki ER-6n Orange Semok dilanjut ke bagian bodi dan seluruh bagian badan ER-6n. Lagi-lagi kerjasama dilakukan Glen dengan RCS sebagai salah satu pemain cutting sticker.
Ubahan selanjutnya menuju ke bagian pendukung lainnya. Ini dimaksudkan, supaya modifikasi yang dilakukan tidak percuma gara-gara part pendukungnya kurang sesuai.
Seperti bagian knalpot, di mana suara part bawaan pabriknya dianggap masih kurang gahar. Alhasil, pemakaian knalpot dari Twobrothers menggantikan part standar.
Selain itu, juga bagian setang yang sudah menggunakan produk aksesori. Itu juga diikuti beberapa part lainnya, agar enggak timpang dengan hasil permak tampilan.
Data ModifikasiKawasaki ER-6n Orange Semok :
Pelek : Aksesori
Ban : Bridgestone Battlax
Knalpot : Twobrothers
Setang : KTC
Hugger : Custom
HID : Endlesslite
Biaya : + Rp 15 juta
PM Modification : 08522-98305555