Langsung ke konten utama

Modifikasi Kawasaki Z800 Aksesoris Mahal Dari Italia

Modifikasi Kawasaki Z800 Aksesoris Mahal Dari Italia - Sushi yang makanan asli Jepang, enggak bakal matching kalau dipadu dengan spaghetti yang asal Italia. Tapi itu kalau kita mau bicara soal kuliner bro. Lain halnya kalau yang sedang kita bahas adalah urusan ubahan pada motor kesayangan. Sushi amat sangat mungkin disandingkan dengan spaghetti.



Sebagai juragan toko kaca, Albert Kurniawan juga ingin kelihatan gaya di atas moge. Apalagi beberapa rekan sejawatnya sudah memiliki motor berkapasitas mesin gede. Pada akhirnya, apa yang diinginkan itu diwujudkan dalam bentuk moge Kawasaki Z800. “Langsung dibawa ke RPM Garage di Ciledug, Tangsel.


Motor sebelumnya juga dibawa kesana untuk dimodifikasi,” terang Albert. Dengan sejarah pernah modifikasi di workshop-nya, maka Dicky sebagai owner RPM Garage tentu sudah paham dengan apa yang dimau Albert.





“Si empunya motor enggak punya waktu banyak untuk urusan seperti ini, makanya semua pengerjaan dan keputusan diserahkan pada pihak RPM Garage,” kata Dicky. Pemilihan ubahan terbilang simpel dan tidak membuat repot, aksesori yang dipilih juga tinggal pasang.

“Tapi beberapa aksesori tergolong jarang dipasaran dan harus langsung diorder ke negara asalnya di Italia,” terang dicky. Proses kedatangan aksesori pun membuat si Z800 harus nangkring lumayan lama di garasi RPM Garage. Itu juga yang kemudian menyebabkan proses pengerjaan memakan waktu hampir 2 bulan. Aksesori yang diimpor itu memang belanjanya enggak sekaligus.



Meski demikian aksesori yang paling lama datang adalah spion 4D buatan Rizoma yang makan waktu 1 bulan. Mau tau apa aja yang aksesori yang dijejalkan ke Z800 Albert? Yuk diintip. • (otomotifnet.com)

Data Spesifikasi Kawasaki Z800 Aksesoris Mahal Dari Italia :
Windshield : Rizoma
Frame Slider : PUIG
Knalpot : Termignoni Carbon Slip on
Pelindung Knalpot : R&G
Cover Mesin : Rizoma carbon
Cover Gear : Rizoma Carbon
Pelindung Sok Depan : PUIG
Handgrip & Darend : Rizoma
Steering Damper : Hyperpro CSC
Pelindung Tangki : Rizoma
Setang : Rizoma
Spion : Rizoma 4D
Tutup Tangki : Rizoma
Cover Tangki : Carbon
Kopling Hydraulic : Magura Japan
Braket Minyak Rem : Rizoma Next
Tabung Minyak Rem : Rizoma Next
Master Rem Depan : Brembo RCS 19
Ban : Bridgestone S20
Lampu : HID
Cover Radiator : R&G
Biaya : Rp 62 juta

Postingan populer dari blog ini

Modif KLX 250S Ala SUPERMOTO

Modif KLX 250S Ala SUPERMOTO - Dion pemilik Kawasaki KLX 250 ini ngebet banget punya supermoto persis yang dipakai balap di AMA Supermoto, kejuaraan nasional supermoto Amerika Serikat. “Saya tergiur sama motor-motor di AMA Supermoto,” buka pecinta turing ini. Tapi masalahnya, enggak ada tuh yang pakai basis Kawasaki KLX 250 hehee.. Kebanyakan pakai trail special engine yang diubah kaki-kaki pakai ban aspal. Untuk itu, pria yang sudah doyan supermoto dari 10 tahun lalu ini memutuskan mengubah motornya jadi special engine Honda CRF450R. “Saya percayakan pada Arena Motor (AM) yang sudah paham dengan apa yang saya mau,” bebernya seraya mencomot rangka CRF450R. Sengaja ganti rangka agar ubahannya lebih sempurna. Dan ternyata enggak mudah, pemasangan mesin KLX 250 di rangka baru ini butuh banyak penyesuaian. “Mesin KLX 250 sedikit lebih tinggi dari mesin CRF450R, makanya sasis CRF450R ini harus dipotong sedikit di bagian bawah agar bisa masuk dan pas,” jelas Boby Susanto owner AM di C

Kumpulan Gambar Modifikasi Kawasaki NINJA 250 Di Tahun 2016 Terbaru

Kumpulan Gambar Modifikasi Kawasaki NINJA 250 Di Tahun 2016 Terbaru - Ninja merupakan salah satu dari sekian banyak jenis motor sport yang sangat digandrungi oleh semua kalangan, baik itu yang muda sampai dengan yang tua, semua menyukai motor ini, tampil dengan balutan body sangar, dengan mesin bertenaga besar didalamnya, dan suaranya yang sangat khas, membuat semua orang terpukau dengan kehadirannya. Pada tahun 2008, Kawasaki Motor Indonesia memperkenalkan Ninja 250R terbarunya dengan desain eksterior yang sangat berbeda dari pendahulunya, namun beberapa komponen masih sama seperti sebelumnya. Mesin didesain ulang,sehingga memiliki tenaga yang berlimpah di rpm rendah. Di Indonesia, Ninja 250R memenangkan penghargaan sebagai motor sport 250 cc terbaik di kelasnya. Seperti diketahui Ninja 250 telah diluncurkan sejak tahun 2008-an. Waktu itu mesin yang digunakan berteknologi standar motor sport dengan menggunakan karburator untuk menyuplai bahan bakar yang ada teknologi terse

Modifikasi D-Tracker 150 Hijau Velg 17 Inci

Modifikasi D-Tracker 150 Hijau Velg 17 Inci - Motor dual purpose sebenarnya paling pas buat kondisi jalan Indonesia yang lebih banyak rusaknya ketimbang mulusnya. Ground clearance tinggi dan torsi galak jadi nilai lebih motor jenis ini. Makanya Ican meminang Kawasaki D-Tracker 150 ini bro. Tapi sayang beribu sayang, lingkar pelek yang dipakai berukuran mini. “Pakai diameter 14 inci sih, sama kayak motor matik, jadi berkesan motor ini seperti motor untuk anak-anak,” keluhnya. “Harusnya pakai diameter 17 dan ban lebar nih biar enggak kebanting tampilannya,” tambahnya. Nah soal urusan ini, Ican langsung bertemu Lerry Rahmat Rizki, dia ini owner bengkel Caos Custom Bike (CCB) . Selain garap kaki-kaki, motor keluaran 2012 ini juga sekalian sedikit di-upgrade tampilannya. Sepasang pelek TK lebar 3.00 dan 3.50 disiapkan Lerry dan pasukannya menjadikan Modifikasi D-Tracker 150 Hijau Velg 17 Inci ini lebih catchy. Sekalian deh dicat dua warna hitam dan hijau khas Kawas