Langsung ke konten utama

Modifikasi Kawasaki Ninja 250 FI Airbrush Keren

Modifikasi Kawasaki Ninja 250 FI Airbrush Keren - Sebelum bulan Ramadhan tiba, saya sudah kepikiran kalau Ninja ini dibikinkan baju baru kayaknya keren juga. Bukan untuk pamer saat bersilaturahmi ke rumah saudara maupun libur Lebaran sih, tapi biar tongkrongannya juga lebih fresh dan menawan,” ujar warga Bekasi.

 Untuk mewujudkannya, pria usia 27 tahun ini mempercayakan gerai Sentral Variasi (SV) yang biasa racik bodi custom untuk menggarapnya. “Intinya biar Lebaran nanti sudah pakai bodi baru, baik hasil redesain dari model sebelumnya maupun benar-benar baru,” imbuh Riky. Tahu keinginan pelanggan, Sigit Bimalaksana, manager SV menawarkan bodi full custom dengan buntut model Ducati.

“Beberapa bagian sudah ada dan tinggal cetak ulang. Sehingga pengerjaannya lebih cepat,” ujar pria mangkal di Jl. Jatiwaringin Raya No.85, Pondok Gede, Bekasi. Nah, setelah tunggangan diracik selama kurang lebih 3 minggu, bodi baru yang dibalut airbrush grafis minimalis ini siap nampang dan diajak berlebaran. “Berhubung garapan kelar lebih cepat dari perkiraan saya, serta Lebaran masih sekitar 3 minggu lagi, tiap sore saya pakai nongkrong dan ngabuburit di dekat rumah,” tutup Riky. (motor.otomotifnet.com)  


Data Lengkap Modifikasi Kawasaki Ninja 250 FI Airbrush Keren :
Bodi : Full custom (fiberglass)
Buritan : Yamaha R6
Segitiga atas : Black Diamond
Setang : Bikers
Stabilizer : Bikers
Footstep : Bikers
Swing arm : Delkevic
Handgrip : Haris
Handel rem : Bikers
Ban blkg : Battlax 190/50-17
Ban depan : Battlax 120/60-17
Gir : Sinnob (emas)
Cakram depan : Yoshimura
Pelek : Delkevic (4,5 inci & 3,5 inci)
Estimasi biaya : Rp 30 jutaan
Sentral Variasi: 0878-85550777

Postingan populer dari blog ini

Modif KLX 250S Ala SUPERMOTO

Modif KLX 250S Ala SUPERMOTO - Dion pemilik Kawasaki KLX 250 ini ngebet banget punya supermoto persis yang dipakai balap di AMA Supermoto, kejuaraan nasional supermoto Amerika Serikat. “Saya tergiur sama motor-motor di AMA Supermoto,” buka pecinta turing ini. Tapi masalahnya, enggak ada tuh yang pakai basis Kawasaki KLX 250 hehee.. Kebanyakan pakai trail special engine yang diubah kaki-kaki pakai ban aspal. Untuk itu, pria yang sudah doyan supermoto dari 10 tahun lalu ini memutuskan mengubah motornya jadi special engine Honda CRF450R. “Saya percayakan pada Arena Motor (AM) yang sudah paham dengan apa yang saya mau,” bebernya seraya mencomot rangka CRF450R. Sengaja ganti rangka agar ubahannya lebih sempurna. Dan ternyata enggak mudah, pemasangan mesin KLX 250 di rangka baru ini butuh banyak penyesuaian. “Mesin KLX 250 sedikit lebih tinggi dari mesin CRF450R, makanya sasis CRF450R ini harus dipotong sedikit di bagian bawah agar bisa masuk dan pas,” jelas Boby Susanto owner AM di C

Kumpulan Gambar Modifikasi Kawasaki NINJA 250 Di Tahun 2016 Terbaru

Kumpulan Gambar Modifikasi Kawasaki NINJA 250 Di Tahun 2016 Terbaru - Ninja merupakan salah satu dari sekian banyak jenis motor sport yang sangat digandrungi oleh semua kalangan, baik itu yang muda sampai dengan yang tua, semua menyukai motor ini, tampil dengan balutan body sangar, dengan mesin bertenaga besar didalamnya, dan suaranya yang sangat khas, membuat semua orang terpukau dengan kehadirannya. Pada tahun 2008, Kawasaki Motor Indonesia memperkenalkan Ninja 250R terbarunya dengan desain eksterior yang sangat berbeda dari pendahulunya, namun beberapa komponen masih sama seperti sebelumnya. Mesin didesain ulang,sehingga memiliki tenaga yang berlimpah di rpm rendah. Di Indonesia, Ninja 250R memenangkan penghargaan sebagai motor sport 250 cc terbaik di kelasnya. Seperti diketahui Ninja 250 telah diluncurkan sejak tahun 2008-an. Waktu itu mesin yang digunakan berteknologi standar motor sport dengan menggunakan karburator untuk menyuplai bahan bakar yang ada teknologi terse

Modifikasi D-Tracker 150 Hijau Velg 17 Inci

Modifikasi D-Tracker 150 Hijau Velg 17 Inci - Motor dual purpose sebenarnya paling pas buat kondisi jalan Indonesia yang lebih banyak rusaknya ketimbang mulusnya. Ground clearance tinggi dan torsi galak jadi nilai lebih motor jenis ini. Makanya Ican meminang Kawasaki D-Tracker 150 ini bro. Tapi sayang beribu sayang, lingkar pelek yang dipakai berukuran mini. “Pakai diameter 14 inci sih, sama kayak motor matik, jadi berkesan motor ini seperti motor untuk anak-anak,” keluhnya. “Harusnya pakai diameter 17 dan ban lebar nih biar enggak kebanting tampilannya,” tambahnya. Nah soal urusan ini, Ican langsung bertemu Lerry Rahmat Rizki, dia ini owner bengkel Caos Custom Bike (CCB) . Selain garap kaki-kaki, motor keluaran 2012 ini juga sekalian sedikit di-upgrade tampilannya. Sepasang pelek TK lebar 3.00 dan 3.50 disiapkan Lerry dan pasukannya menjadikan Modifikasi D-Tracker 150 Hijau Velg 17 Inci ini lebih catchy. Sekalian deh dicat dua warna hitam dan hijau khas Kawas