Langsung ke konten utama

Ninja 250R Extreme Airbrush

Ninja 250R Extreme Airbrush - Bodi Ninja 250R yang seksi bikin para modifikator gatal tangan. Kepingin meraba tubuh bohaynya. Dengan bodi yang sudah seksi, Vandi merasa baju motor berkapasitas 250 cc ini pun harus diberi warna aduhai. "Gue lebih milih fokus di warna dan part bolt-on biar makin nyentrik dan dilirik orang," celoteh pria berngaran Vendi, sang modifikator dari Race Motor ini.




Motor dilebur pakai Spies Hecker, dengan detail warna di sekujur tubuh. Agar terlihat lebih detail lagi, ada bagian dibikin seperti puzzle. Aksinya biar keliatan asik aja gitu. Agar kombinasi warna Spice Hecker bisa mencuat keluar, clear semerek pun dipinang.

Karena warna yang menusuk mata, sepintas Ninja 250R Extreme Airbrush ini tidak mengalami modifikasi banyak. Tapi, kalo dilihat seksama, banyak perubahan dialami motor kelahiran 2010 ini. Seperti sok depan, aslinya teleskopik dipensiunkan oleh upside down kepunyaan Suzuki GSX-R600.

Karena upside down memiliki dudukan di kedua kakinya untuk kepala babi, doi menyesuaikan dengan menggunakan kaliper di kiri-kanan untuk mengawal cakram original yang dibikin jadi dua juga. Jadi, mantap.



Untuk fairing kiri dan kanan, ikut diusilin dengan cara didesain ulang. Tempat air flow yang berfungsi mengalirkan udara keluar dibikin jadi 2 dan lebih kecil di banding standar. Apa enggak ngaruh tuh ketika riding? He..he... Biar lebih garang, tangki standar dikondom, lebih lancip dan futuristik.

Yang menarik, lengan ayun standar berubah jadi mono arm, layaknya motor Ducati. Uniknya pemasangan ini tidak memerlukan ubahan di sasis. "Mono arm ini, emang dibikin khusus buat kebutuhan Ninja. Jadi, memasangnya tinggal plug n play," jelas pria berkumis tipis yang bikin motor ini cuman buat kontes.



"Penggunaan mono arm pun gampang. Karena arm, pelek, gear set serta cakram sudah segelundungan alias sepaket,” promosi Ko Vendi yang memang bengkelnya fokus di fiberglass dan variasi buat motor sport.

Ninja pajangan Race Motor di Jl. Kebon jeruk 3 No. 35A, Jakarta Barat ini pernah juara 2 di beberapa kontes sekitaran Jakarta. Kapan donk juara 1?

Data Modifikasi Kawasaki Ninja 250R Extreme Airbrush :
Pelek : Power
Frame slider : Bikerz
Ban depan : BT090 120/60-17
Ban Belakang : BT090 150/60-17
Spion : KTC
Handle rem : KTC
Kaliper : Tokico 4 piston

Postingan populer dari blog ini

Modif KLX 250S Ala SUPERMOTO

Modif KLX 250S Ala SUPERMOTO - Dion pemilik Kawasaki KLX 250 ini ngebet banget punya supermoto persis yang dipakai balap di AMA Supermoto, kejuaraan nasional supermoto Amerika Serikat. “Saya tergiur sama motor-motor di AMA Supermoto,” buka pecinta turing ini. Tapi masalahnya, enggak ada tuh yang pakai basis Kawasaki KLX 250 hehee.. Kebanyakan pakai trail special engine yang diubah kaki-kaki pakai ban aspal. Untuk itu, pria yang sudah doyan supermoto dari 10 tahun lalu ini memutuskan mengubah motornya jadi special engine Honda CRF450R. “Saya percayakan pada Arena Motor (AM) yang sudah paham dengan apa yang saya mau,” bebernya seraya mencomot rangka CRF450R. Sengaja ganti rangka agar ubahannya lebih sempurna. Dan ternyata enggak mudah, pemasangan mesin KLX 250 di rangka baru ini butuh banyak penyesuaian. “Mesin KLX 250 sedikit lebih tinggi dari mesin CRF450R, makanya sasis CRF450R ini harus dipotong sedikit di bagian bawah agar bisa masuk dan pas,” jelas Boby Susanto owner AM di C

Kumpulan Gambar Modifikasi Kawasaki NINJA 250 Di Tahun 2016 Terbaru

Kumpulan Gambar Modifikasi Kawasaki NINJA 250 Di Tahun 2016 Terbaru - Ninja merupakan salah satu dari sekian banyak jenis motor sport yang sangat digandrungi oleh semua kalangan, baik itu yang muda sampai dengan yang tua, semua menyukai motor ini, tampil dengan balutan body sangar, dengan mesin bertenaga besar didalamnya, dan suaranya yang sangat khas, membuat semua orang terpukau dengan kehadirannya. Pada tahun 2008, Kawasaki Motor Indonesia memperkenalkan Ninja 250R terbarunya dengan desain eksterior yang sangat berbeda dari pendahulunya, namun beberapa komponen masih sama seperti sebelumnya. Mesin didesain ulang,sehingga memiliki tenaga yang berlimpah di rpm rendah. Di Indonesia, Ninja 250R memenangkan penghargaan sebagai motor sport 250 cc terbaik di kelasnya. Seperti diketahui Ninja 250 telah diluncurkan sejak tahun 2008-an. Waktu itu mesin yang digunakan berteknologi standar motor sport dengan menggunakan karburator untuk menyuplai bahan bakar yang ada teknologi terse

Modifikasi D-Tracker 150 Hijau Velg 17 Inci

Modifikasi D-Tracker 150 Hijau Velg 17 Inci - Motor dual purpose sebenarnya paling pas buat kondisi jalan Indonesia yang lebih banyak rusaknya ketimbang mulusnya. Ground clearance tinggi dan torsi galak jadi nilai lebih motor jenis ini. Makanya Ican meminang Kawasaki D-Tracker 150 ini bro. Tapi sayang beribu sayang, lingkar pelek yang dipakai berukuran mini. “Pakai diameter 14 inci sih, sama kayak motor matik, jadi berkesan motor ini seperti motor untuk anak-anak,” keluhnya. “Harusnya pakai diameter 17 dan ban lebar nih biar enggak kebanting tampilannya,” tambahnya. Nah soal urusan ini, Ican langsung bertemu Lerry Rahmat Rizki, dia ini owner bengkel Caos Custom Bike (CCB) . Selain garap kaki-kaki, motor keluaran 2012 ini juga sekalian sedikit di-upgrade tampilannya. Sepasang pelek TK lebar 3.00 dan 3.50 disiapkan Lerry dan pasukannya menjadikan Modifikasi D-Tracker 150 Hijau Velg 17 Inci ini lebih catchy. Sekalian deh dicat dua warna hitam dan hijau khas Kawas