Langsung ke konten utama

Modifikasi Ninja 650 Airbrush Keren

Modifikasi Ninja 650 Airbrush Keren - Kawasaki Ninja 650 secara ber-DNA sport dengan desain full fairing, di tangan Andri Irawan dari Chemonk Modified tampilan moge dua silinder ini makin sporty.

"Pesan dari pemilik motor, minta modifikasi motornya jadi lebih sporty," ujar Andri yang akrab dipanggil Chemonk ini.



Makanya warna diganti yang mencolok dan airbrush bendera start. Selain itu, Chemonk juga menyiapkan baju baru buat motor ini. Ia mengganti bodi standar dengan body kit anyar hasil racikannya.

Menurutnya fairing diubah ala ZX-14, ada air scoop diantara kedua head lamp-nya. Selain itu, fairing ini juga punya sedikit perbedaan di bagian kolong karena didesain lebih panjang.


Bodi belakang pun dipermak model Honda CBR1000R Fireblade. "Tak lupa pasang kondom tangki agar makin kekar," jelas Chemonk.

"Untuk bodi semuanya dibuat baru, pemasangannya plug and play  tidak perlu ada ubahan rangka karena bracket-nya sudah disesuaikan," tegasnya.


Satu lagi yang menarik adalah pelek yang ikut kena sentuhan airbrush, secara kasat mata pelek ini jadi terlihat lebih lebar.

Data Modifikasi Ninja 650 Airbrush Keren :
Ban depan : Battlax 120/70-17
Ban balakang : Battlax 190/50-17
Selang rem : Fastest
Setang : CM Racing Guide
Handle : CM Racing Guide
Cover Triple : CM Racing Guide
Cover master rem : CM Racing Guide
Axle slider : Aftermarket
Tutup tangki : CM Racing Guide
Bodi kit : Chemonk Modified
Knalpot : Akrapovic
Bengkel : Chemonk Modified

Postingan populer dari blog ini

Modif KLX 250S Ala SUPERMOTO

Modif KLX 250S Ala SUPERMOTO - Dion pemilik Kawasaki KLX 250 ini ngebet banget punya supermoto persis yang dipakai balap di AMA Supermoto, kejuaraan nasional supermoto Amerika Serikat. “Saya tergiur sama motor-motor di AMA Supermoto,” buka pecinta turing ini. Tapi masalahnya, enggak ada tuh yang pakai basis Kawasaki KLX 250 hehee.. Kebanyakan pakai trail special engine yang diubah kaki-kaki pakai ban aspal. Untuk itu, pria yang sudah doyan supermoto dari 10 tahun lalu ini memutuskan mengubah motornya jadi special engine Honda CRF450R. “Saya percayakan pada Arena Motor (AM) yang sudah paham dengan apa yang saya mau,” bebernya seraya mencomot rangka CRF450R. Sengaja ganti rangka agar ubahannya lebih sempurna. Dan ternyata enggak mudah, pemasangan mesin KLX 250 di rangka baru ini butuh banyak penyesuaian. “Mesin KLX 250 sedikit lebih tinggi dari mesin CRF450R, makanya sasis CRF450R ini harus dipotong sedikit di bagian bawah agar bisa masuk dan pas,” jelas Boby Susanto owner AM di C

Kumpulan Gambar Modifikasi Kawasaki NINJA 250 Di Tahun 2016 Terbaru

Kumpulan Gambar Modifikasi Kawasaki NINJA 250 Di Tahun 2016 Terbaru - Ninja merupakan salah satu dari sekian banyak jenis motor sport yang sangat digandrungi oleh semua kalangan, baik itu yang muda sampai dengan yang tua, semua menyukai motor ini, tampil dengan balutan body sangar, dengan mesin bertenaga besar didalamnya, dan suaranya yang sangat khas, membuat semua orang terpukau dengan kehadirannya. Pada tahun 2008, Kawasaki Motor Indonesia memperkenalkan Ninja 250R terbarunya dengan desain eksterior yang sangat berbeda dari pendahulunya, namun beberapa komponen masih sama seperti sebelumnya. Mesin didesain ulang,sehingga memiliki tenaga yang berlimpah di rpm rendah. Di Indonesia, Ninja 250R memenangkan penghargaan sebagai motor sport 250 cc terbaik di kelasnya. Seperti diketahui Ninja 250 telah diluncurkan sejak tahun 2008-an. Waktu itu mesin yang digunakan berteknologi standar motor sport dengan menggunakan karburator untuk menyuplai bahan bakar yang ada teknologi terse

Modifikasi D-Tracker 150 Hijau Velg 17 Inci

Modifikasi D-Tracker 150 Hijau Velg 17 Inci - Motor dual purpose sebenarnya paling pas buat kondisi jalan Indonesia yang lebih banyak rusaknya ketimbang mulusnya. Ground clearance tinggi dan torsi galak jadi nilai lebih motor jenis ini. Makanya Ican meminang Kawasaki D-Tracker 150 ini bro. Tapi sayang beribu sayang, lingkar pelek yang dipakai berukuran mini. “Pakai diameter 14 inci sih, sama kayak motor matik, jadi berkesan motor ini seperti motor untuk anak-anak,” keluhnya. “Harusnya pakai diameter 17 dan ban lebar nih biar enggak kebanting tampilannya,” tambahnya. Nah soal urusan ini, Ican langsung bertemu Lerry Rahmat Rizki, dia ini owner bengkel Caos Custom Bike (CCB) . Selain garap kaki-kaki, motor keluaran 2012 ini juga sekalian sedikit di-upgrade tampilannya. Sepasang pelek TK lebar 3.00 dan 3.50 disiapkan Lerry dan pasukannya menjadikan Modifikasi D-Tracker 150 Hijau Velg 17 Inci ini lebih catchy. Sekalian deh dicat dua warna hitam dan hijau khas Kawas